21 Juli 2019

Teks Serah Terima Jabatan Ketua Lama ke Ketua Yang Baru

KARANG TARUNA RISTANSARI
Alamat: Tanjungsari RT 13, Blagung, Simo, Boyolali
Hp: 08123456789 Blog: www.ristansari.blogspot.com
===========================

TEKS SERAH TERIMA JABATAN KETUA KARANG TARUNA LAMA KE KETUA KARANG TARUNA YANG BARU

Ketua Lama

Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Alhamdulillah Alhamdulilahirrobil’alamin Asollatuwassalammu’ala Asrofil ambyaiwalmursalin syaidinamuhammadin wangala Alihi wasohbihi aje’mangin Amaba’dhu.

Yang saya hormati Ketua RT Bapak …………………..
Yang saya cintai dan banggakan rekan-rekan Karang Taruna Ristansari

Pada hari ini SABTU tanggal 01 bulan NOVEMBER tahun 2014 ditempat ini saya, (Nama Ketua Lama) menyerahkan jabatan Ketau Karang Taruna Ristansari kepada Sdr. (Nama Ketua Baru) berdasarkan keputusan Musyawarah Mufakat.

Dengan ini saya menyerahkan seluruh tugas dan tangung jawab kepada Ketua Karang Taruna Ristansari yang baru. Terkait hal tersebut saya mohon ketua yang baru berkenan menerima wewenang dan jabatan tersebut.

Terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ketua Baru

Assalamu’alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.

Alhamdulillah Alhamdulilahirrobil’alamin Asollatuwassalammu’ala Asrofil ambyaiwalmursalin syaidinamuhammadin wangala Alihi wasohbihi aje’mangin Amaba’dhu.

Yang saya hormati Ketua RT Bapak …………………..
Yang saya cintai dan banggakan rekan-rekan Karang Taruna Ristansari

Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Ketua Karang Taruna Ristansari yang baru. Dengan ini saya menerima wewenang dan tangungjawab yang telah diamanahkan pada saya malam hari ini tanggal 12 Desember 2014.

Terimakasih

Wassalamualalikum Wr. Wb.

Silahkan klik "Download Now" dibawah ini untuk unduh contoh teks serah terima jabatan ketua karang taruna lama ke ketua karang taruan yang baru.

Share:

2 komentar:

  1. Permainan Slot Terbaik Dengan RTP Tertinggi Saat ini...
    Winning303 Menjadi Best Slot Agent Saat ini...
    Menawarkan Ratusan Permainan Slots Terbaiknya...
    -Pragmatic Play
    -Game Play
    -Microgaming
    -Spadegaming
    -De Macao Slot
    -Playtech
    -Top Trend Gaming
    -Habanero
    -Joker Gaming

    Pengalamanan Seru Akan Anda Dapatkan Disini...

    Segera Bergabung Dengan Kami...Dapatkan Bonus Rollingan Setiap Hari....

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...