26 Mei 2017

Baksos SMK Bhakti Karya Simo di Kali Cemara

Ristansari - Pagi ini ada yang berbeda di Kali Cemara. Kalau hari biasa disibukkan dengan pengunjung yang ingin berfoto, hari ini sorak - sorak gembira mewarnai Kali Cemara. Bantara dari SMK Bhakti Karya Simo punya agenda "Baksos Camp" di Kali Cemara Blagung Simo Boyolali.
Bantara SMK Bhakti Karya Simo
Malam sebelumnya para siswa - siswi SMK di dampingi guru dan alumninya sudah mendirikan tenda dan disambut gembira oleh Ketua RT dukuh Tanjung Sari RT 13 dan Karang Taruna Ristansari. Sejumlah agenda disampaikan untuk selanjutnya di kolaborasikan pada kegiatan Baksos.

Pagi hari bantara kece - kece ini ikut serta dalam mempersiapkan Kali Cemara. Arif Cahyono selaku koordinator Kali Cemara bersama teman teman bantara membersihkan dan menyiram tanaman di lokasi tersebut. Setelah itu, para bantara ini ada agenda dance dan senam juga. 

Pada sore hari ditengah suasana padusan, Bantara Antarejo - Anggi tanpa malu menunjukan kekompakanya dengan yel - yel di Timur Tanggul Belanda. Dengan suara yang lantang sekecap menarik perhatian para pengunjung. 

Melalui acara camping atau kemas seperti ini dapat menjadi sarana untuk saling belajar dari kami Karang Taruna Ristansari dan sebaliknya dari Bantara SMK Bhakti Karya melalui agenda baksi sosial. Kolaborasi yang apik akan semakin memperat kekeluargaan antar kami. Antarejo - Anggi memang angkatna paling kece dech.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...