03 Juli 2017

Agung Prasetyo, Juara Satu Pemuda Pelopor Boyolali

Ristansari - Agung Prasetyo berhasil menyabet juara satu dalam pemilihan Pemuda Pelopor di tingkat Kabupaten Boyolali. Pemuda 28 tahun ini mewakili Kecamatan Simo pada bidang Sosial, Budaya, dan Pariwisata. Kepeloporan yang ditawarkan yaitu dengan didirikanya KarTar Ristansari pada tahun 2014, taruna tani Giat Makmur pada tahun 2016, dan hadirnya Kali Cemara pada tahun 2017. 
Seleksi yang dilakasankan pada tanggal 3 Juli 2017 ini dihadiri oleh 4 Kecamatan (Simo, Sawit, Musuk, dan Ngemplak) di Kabupaten Boyolali dengan jumlah 11 peserta. Pemilihan yang dilaksanakan oleh Disporapar Boyolali ini terdiri dari tiga bidang yaitu bidang pendidikan, bidang sosial, budaya, dan pariwisata, dan bidang pangan. Pemanang juara satu pada bidang pendidikan yiatu Danang WAB yang juga dari Simo dengan mengangkat Kubus Buku yang berada di Kecamatan Simo dibawah naugan Simo Sendiko. Sedangkan pada bidang pangan di menangakan oleh Kristiyani Emma dari Musuk dengan teh mawar bersama kelompok wanita tani dan kelompok tani setempat. 

Selamat kepada Agung Prasetyo dan Danang WAB yang telah menjadi juara satu yang nantinya akan mewakili Boyolali pada pemilihan pemuda pelopor tingkat provinsi pada tanggal 11 Juli 2017.

Download
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Apa kata mereka?

Rosidi: Pemuda, Baktimu Kini

"Tidak hanya sebuah gagasan, tetapi bukti" itu lah karang taruna Ristansari. Saya menjadi saksi dimana selama dua tahun ini pem...